Usaha Rumahan paling menjanjikan dengan modal kecil



Usaha Rumahan paling menjanjikan dengan modal kecil


Biaya hidup yang makin hari makin melejit membuat kita harus berusaha ekstra untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Mengandalkan gaji sebagai karyawan di pabrik atau perusahaan belum tentu mampu memenuhi kebutuhan hidup. Untuk menutupi kekurangan-kekurangan tersebut kita perlu mempunyai usaha-usaha sampingan yang mampu menambah pundi-pundi rupiah kita.

Lalu apa saja usaha rumahan yang menguntungkan dan menjanjikan dengan modal yang lumayan kecil ? mari kita simak ulasan berikut.

1. Usaha Kuliner Warung Makan




Selain menguntungkan dan menjanjikan, usaha kuliner tidak akan ada matinya karena makan sendiri adalah kebutuhan pokok semua manusia. Selama ada manusia tentu akan ada orang yang membutuhkan makan.
Peluang membuka usaha warung makan sangat menguntungkan, terlebih lagi jika posisi rumah berada di tempat yang ramai seperti di dekat kampus, sekolahan, rumah sakit, taman, dll.

untuk membangun usaha warung makan ini di butuhkan dana sekitar 5-8 juta tergantung besar atau tidaknya warung makan yang akan kita buat. mencakup renovasi rumah, etalase, alat masak, tempat makan seperti meja dan kursi, kemudian bahan sehari hari. selain itu untuk memulai usaha ini hingga sukses perlu di bangun konsisten berjualan.

2. Usaha Cuci motor




Banyak orang yang mengucilkan usaha ini dikarenakan kita harus mau berbasah-basahan dan kotor untuk mencuci sepeda motor milik pelanggan. tetapi pernahkah kita sadar bahwa usaha cuci motor ini juga menguntungkan ?.

Nyatanya usaha ini juga menguntungkan, pendapatan yang bisa didapat dengan usaha ini perbulannya kisaran 2 - 3 Juta, tergantung ramai atau tidaknya konsumen. Biasanya keuntungan usaha cuci motor menjadi dua kali lebih besar ketika musim penghujan.

Modal dari usaha ini kisaran 5 juta, hal itu mencakup alat steam dan kompresor, tabung salju, peralatan mencuci dan sebagainya. selain itu, memulai bisnis ini harus berani mengeluarkan tenaga ekstra juga ketahanan tubuh yang tinggi, karena kita akan terkena air tiap hari.

3. Usaha warung kebutuhan sehari-hari.




Selain usaha warung makan dan cuci motor, usaha yang sangat cocok untuk bisnis rumahan adalah Membuka warung, warung yang dimaksud disini adalah seperti menjual kebutuhan rumah, sayuran, gula, minyak, obat nyamuk dll.

Usaha ini juga menguntungkan, apalagi jika tempat rumah berada di pinggir jalan yang ramai di lalui banyak orang. Usaha ini sangat recomend untuk ibu-ibu rumah tangga yang sembari mengurus rumah.

4.Usaha Snack makanan




Selain membuka warung makan yang recomended, membuka usaha dengan membuat serta menjajakan snack makanan juga sesuatu yang menguntungkan. Sama seperti yang pernah di sebutkan sebelumnya bahwa usaha kuliner tidak akan ada matinya, apalagi usaha membuat snack makanan seperti ini yang dimana akan di perlukan setiap ada orang yang berkumpul.

Usaha ini bisa mendapat keuntungan sekitar 2 - 5 juta per bulannya tergantung strategi pemasarannya.
Anda dapat memulai bisnis ini dengan berjualan snack seperti makaroni, Keripik singkong, keripik pisang, keripik ubi dan lainnya. hanya saja untuk memulai usaha ini kamu perlu usaha serta ikhtiar yang tinggi untuk memulainya. modal usaha ini juga tidak terlalu tinggi sekitar 3 - 6 juta untuk membeli peralatan memasak, bahan baku, minyak, dsb.
kamu bisa menjualnya dengan membuka toko snack di rumah sendiri dan memasarkannya ke warung-warung terdekat.

5. Laundy



Usaha laundy menguntungkan ?. Jangan salah !, Usaha laundy juga menguntungkan loh. Usaha ini sangat cocok bagi ibu-ibu rumah tangga yang perlu tambahan untuk usaha sehari hari. Anda dapat mulai membuka usaha ini dengan memanfaatkan mesin cuci di rumah dan menambah modal untuk membeli pengharum pakaian, detergen, dll.

Modal untuk membuka usaha laundry yaitu sekitar 2 - 4 juta  termasuk untuk menambahkan lagi mesin cuci + pengering, setrika, timbangan serta bahan laundry. Kisaran keuntungan dari usaha ini sekitar 2 - 3 Juta perbulan. Hanya saja memulai usaha ini benar-benar membutuhkan tenaga yang banyak dan semangat yang kuat.

6. Usaha Franchise minuman



Usaha rumahan yang paling enak dan recomended dengan modal kecil saat ini ialah usaha minuman franchise. Berbeda dengan usaha-usaha yang sudah di sebutkan sebelumnya, usaha ini tidak perlu banyak bahan dan tenaga juga karyawan. alias anda dapat memulainya dengan berjualan di depan rumah sendiri tanpa bantuan orang lain.

Franchise minuman saat ini sangat di gemari oleh masyarakat, terlebih lagi para pelajar dan anak-anak yang sangat menyukai ini. Usaha ini akan semakin menguntungkan jika kita tahu sasaran dan tempat yang strategis untuk memulainya. Usaha ini sangat cocok bagi kalian yang bertempatkan rumah di tempat yang ramai seperti dekat kampus, sekolah, taman dsb.

Lalu Franchise seperti apa yang cocok untuk berjualan ?. Oke, kita mulai saja dari usaha Franchise Nyoklat Eys-Bul . Modal yang di keluarkan untuk berjualan franchise ini juga tidak terlalu besar, yaitu kisaran 3 - 5 Juta. Harga seperti itu sudah cukup murah di bandingkan penyedia franchise lain yang berkisar antara 5 - 12 Juta . Dengan modal segitu kamu sudah mendapatkan paket lengkap seperti gerobak, x banner, Blender bahkan bahan minumannya.Alias kamu hanya tinggal berjualan saja.

Keuntungan dari usaha minuman franchise Nyoklat Eys-Bul ini juga menggiurkan. yaitu dengan penghasilan bersih sekitar 2 - 3 Juta. Itupun berbeda beda tergantung tempat dan lokasi usaha franchise ini. jika semakin ramai maka semakin menguntungkan juga.

kita ratakan dengan harga 7.000/cup. jika dalam sehari terjual 50 cup maka akan menghasilkan 350.000 dalam seharinya. lalu bagaimana dalam sebulan ?. Tinggal kali kan saja, maka akan menghasilkan keuntungan kotor sekitar 10 Juta tiap bulannya, jika bersih maka kira kira keuntungan dari setengahnya yaitu 5 Juta / Bulan. lalu bagaimana jika dapat 100 cup/hari ? bisa dihitung sendiri.

Kami sendiri menyediakan beberapa paket franchise nyoklat Eys-bul dengan berbeda harga. harga franchise kami dimulai dari 3 - 6 juta.  Berminat ? silahkan klik ini
                                                                                                                                     

Itulah ulasan-ulasan yang bisa kami tampilkan untuk menambah wawasan pembaca dalam berwira usaha. semoga bermanfaat.

0 Response to "Usaha Rumahan paling menjanjikan dengan modal kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel