Usaha Minuman Paling laris dengan modal kecil


Usaha Minuman Paling laris dengan modal kecil




Usaha Minuman Paling laris dengan modal kecil - Setiap manusia memiliki impian untuk menjadi  sukses di masa mudanya. Salah satu untuk mencapai sukses di masa muda adalah dengan berdangang. akan tetapi tidak semua orang mau berdagang ataupun berwira usaha untuk mencapai sukses. bagi sebagian orang, sukses dengan berjualan/berdagang di pinggir jalan adalah sesuatu yang menjijikan. padahal keuntungan dari berdagang itu lumayan besar loh.

salah satunya adalah berdagang dengan usaha minuman. Peluang usaha dari menjual minuman ini cukup besar keuntungannya. selain itu, usaha dengan menjual minuman ini tidak akan ada matinya karena manusia akan selalu membutuhkan makan dan minum untuk hidup.

lalu dari mana saja kita dapat memulai usaha minuman saat ini ? mari kita simak ulasan berikut.

1. Bisnis minuman dengan jus buah segar


Usaha minuman dengan modal kecil


Usaha minuman jus buah segar saat ini sangat di gandrungi masyarakat kita. memulai usaha dengan jus buah dengan cara mem-blender buah segar akan lebih baik daripada dengan jus buah pabrikan. karena hal itu dapat meningkatkan kepercayaan konsumen kepada produk kita yang lebih baik dan alami dengan cara melihat langsung produk kita. bisnis jus buah ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang ingin memulai bisnis rumahan.

bisnis ini tidak perlu memerlukan biaya dan juga tempat yang besar, dan kalian juga menjualnya dengan harga 5.000 - 10.000 rupiah tiap gelasnya.

2. Bisnis usaha minuman tradisional


Usaha minuman dengan modal kecil es Cendol

Selain jus buah segar, usaha dengan modal sedikit juga bisa kalian mulai dengan menjual minuman minuman tradisional seperti yang sering kita jumpai saat ini. salah satu minuman tradisional yang saat ini laris adalah seperti usaha minuman Es Cendol, Es dawet, Es cincau, dll.

alasan kamu dapat memulai bisnis ini adalah karena modalnya yang tidak terlalu banyak dan cukup sederhana, kalian juga bisa menyandingkannya dengan menjual makanan tradisional juga seperti Pecel, Karedok, Ketoprak, Batagor dll.

3. Bisnis minuman Es campur dan Es Buah


Usaha minuman dengan modal kecil es buah


Usaha minuman Es campur dan Es buah juga bisa jadi alternatif kalian yang ingin memulai usaha minuman dengan modal yang kecil. kedua minuman ini juga salah satu minuman yang sangat laris di masyarakat kita.
keduanya memiliki masing masing penggemar sendiri.

Selain itu, bisnis minuman ini juga tidak perlu tempat yang besar. dan kalian bisa menjualnya dengan kisarang 5.000 - 7.000 rupiah tiap gelasnya.

4. Bisnis usaha minuman cappucino cincau
Usaha minuman dengan modal kecil cappucino cincau

Untuk minuman ini kalian kalian juga tidak perlu merogoh kocek yang besar untuk memulainya, hanya saja kalian perlu membeli perlatannya yang lumayan. tapi itu juga sebanding dengan hasilnya.
minuman ini sangat populer di masyarakat kita, selain segar, minuman ini juga sesuai dengan kantong konsumen kita.

5. Bisnis usaha minuman dari Franchise


Usaha minuman dengan modal kecil Nyoklat Eys-bul

Bisnis minuman franchise ini sangat menguntungkan bagi kalian yang ingin berwirausaha. kisaran keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari minuman franchise adalah sekitar 2 jt - 3jt perbulannya. Banyaknya varian rasa dan model dari minuman franchise ini membuat minat konsumen semakin tinggi. Sasaran dari usaha minuman ini adalah semua kalangan masyarakat, terlebih lagi para pelajar dan anak anak.
Harga yang murah dan rasa yang nikmat membuat minuman franchise ini sangat di gemari.

salah satu dari penyedia minuman franchise ini adalah minuman nyoklat Eys-Bul. Perbedaan franchise ini dari franchise lainnya adalah lokasi usaha yang berjauhan. Berbeda dengan penyedia franchise lainnya yang asal menempatkan lokasi penjual di setiap tempat asal membeli produknya.

 Kami Nyoklat Eys-Bul memberi jaminan kepada setiap mitra kami untuk berjualan dengan lokasi strategis dan berjauhan dengan mitra kami lainnya. sehingga tidak ada persaingan usaha sesama mitra yang saling merugikan.

Dengan Modal yang Cukup murah yaitu kisaran 4-5 juta, kalian sudah mendapat paket lengkap untuk memulai usaha minuman ini lengkap dengan bahan dan gerobaknya

Untuk memesan Franchise kami kalian bisa klik di sini

0 Response to "Usaha Minuman Paling laris dengan modal kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel